Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey Berakhir Imbang

5mg20mgcialis.net – Duel Barcelona lawan Real Madrid pada leg pertama semi final Copa del Rey di Camp Nou selesai dengan score imbang, 1-1.

Real Madrid sukses mengagetkan Barcelona melalui gol cepat yang mereka bikin pada menit ke enam. Bermula dari umpan Vinicius Junior ke kotak penalti, Karim Benzema sukses kuasai bola sebelum bola melalui garis lapangan.

Penjagaan yang tidak ketat dari Jordi Alba membuat Benzema sukses melepas umpan ke muka gawang. Lucas Vazquez berada di tempat yang pas untuk mengakhiri umpan itu menghasilkan gol.

Tiada Lionel Messi di set pertama, Barcelona minim kreatifitas waktu lakukan serangan ke posisi pertahanan Real Madrid. Demikian sebaliknya Real Madrid tampil cukuplah impresif melalui kecepatan Vinicius, walau Vinicius seringkali tampak salah membuat ketetapan.

Masuk ke set ke-2, Barcelona berupaya keras mencari gol penyama posisi. Usaha Barcelona membawa hasil pada menit ke-57.

Gol ini berawal dari umpan jauh Clement Lenglet ke bagian kanan pertahanan Real Madrid. Jordi Alba sukses menguber bola akan tetapi Keylor Navas sukses membendung Jordi Alba.

Bola liar jatuh ke Luis Suarez yang langsung melepas sepakan keras. Sepakan Suarez yang ke arah gawang sukses ditepis oleh Sergio Ramos.

Baca Juga : Liverpool Harus Ubah Strategi Permainan

Malcom yang lalu memperoleh bola liar dengan cermat lihat sela di gawang Real Madrid. Sepakan kaki kiri Malcom berbuah gol penyama posisi.

Sesudah score 1-1, Barcelona serta Real Madrid saling berjalan dengan turunkan beberapa pemain bintangnya yang duduk di bangku cadangan.

Barcelona mainkan Lionel Messi serta Arturo Vidal sedang Real Madrid turunkan Gareth Bale serta Casemiro.

Masuknya Messi membuat permainan Barcelona lebih menggigit di daerah pertahanan lawan. Akan tetapi sampai pertandingan selesai, score 1-1 masih tidak beralih.

Pertandingan leg ke-2 El Clasico akan berjalan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, 28 Februari yang akan datang.

Formasi Pemain:

Barcelona

Marc Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic (Arturo Vidal 63), Sergio Busquets, Arthur; Malcom (Carles Alena 79), Luis Suarez, Philippe Coutinho(Lionel Messi 63)

Real Madrid

Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Marcos Llorente (Casemiro 63); Lucas Vazquez (Marco Asensio 84), Karim Benzema, Vinicius Junior (Gareth Bale 64)