Bayern Munich ingin bos Tottenham, walaupun memenangi liga

5mg20mgcialis.net – Raksasa Jerman itu adalah pengagum bos Tottenham lama tetapi selalu percaya bahwa dia ditakdirkan untuk pergi ke Real Madrid atau Manchester United.

Tetapi situasinya telah berubah dalam beberapa bulan terakhir dengan Zinedine Zidane kembali ke Madrid dan Ole Gunnar Solskjaer dipasang secara permanen di Old Trafford.

Nasib yang tak terduga ini membuat Bayern sangat mengejar perburuan Pochettino.

Dan pakaian Munich semakin didorong dalam pencarian mereka oleh komentar Argentina baru-baru ini yang meragukan masa depan jangka panjangnya pada N17.

Sebelum dan sesudah kemenangan semifinal Liga Champions Spurs atas Ajax, kepala White Hart Lane menyatakan bahwa memenangkan kompetisi paling bergengsi di Eropa dapat mengakhiri masa pemerintahan lima tahunnya.

Poch, 47, menjelaskan bahwa tidak ada tempat baginya untuk pergi bersama klub jika mereka mengalahkan Liverpool di final bulan depan.

Komentar itu memberi Bayern dorongan baru bahwa Pochettino, yang juga sangat terkait dengan lowongan manajerial di Juventus, mungkin tersedia musim panas ini.

Baca Juga : Perjuangan Maria Febe kepada Islam

Niko Kovac saat ini memimpin Bayern, yang kemarin membela gelar Jerman dengan kemenangan telak 5-1 atas Eintracht Frankfurt pada pertandingan terakhir kampanye.

Namun, kemenangan itu sendiri tidak cukup untuk membujuk hierarki klub untuk mempertahankan pelatih Kroasia.

Kegagalannya membawa Bayern melewati Liga Champions babak 16 besar tampaknya membuatnya kehilangan pekerjaan setelah hanya satu musim.

Sekarang, dengan Spurs 90 menit dari dimahkotai juara Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Bayern menonton program dengan hati-hati.

Seberapa serius Pochettino tentang berhenti dari Spurs tetap terbuka untuk diperdebatkan.

Tapi dia jelas dalam posisi yang kuat sebagai supremo Tottenham Daniel Levy ingin mempertahankan mantan pelatih Southampton dan Spanyol menjelang musim penuh pertama klub di White Hart Lane yang baru.

Jika Poch tidak mendapatkan dukungan keuangan yang dia inginkan dari Levy di pasar transfer, dia mungkin akan berlari – dengan Bayern dan rival Italia Juventus menunggu untuk menyambutnya dengan tangan terbuka.

Penggemar LIVERPOOL tertinggal dalam jahitan ketika seorang penggemar Manchester City masuk ke area pers di final Piala FA … untuk mengomel tentang Mohamed Salah.

LIVERPOOL dapat menghadapi pertempuran untuk membela Jurgen Klopp musim panas ini.

Pemain muda ARSENAL, Reiss Nelson, telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di klub Bundesliga Hoffenheim – dan klub itu mengiriminya pesan brilian.