Belum ada Tim yang mau menanpung Countinho

5mg20mgcialis.net – Harga beli yang tinggi sekali membuat team Liga Inggris diberitakan tidak ada yang ingin menyimpan bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Dalam satu bulan paling akhir, Barcelona memang seringkali dikabarkan ingin jual Coutinho yang tidak kunjung temukan perform terbaik.

Barcelona terasa rugi sebab investasi sebesar 105 juta pounds (sama dengan Rp 2,1 triliun) untuk menebus Coutinho dari Liverpool tengah musim kemarin tidak membuahkan.

Untuk cepat jual Coutinho, Barcelona mengarah team dengan finansial bagus seperti di Liga Inggris.

Pada bursa Januari lantas, Barcelona diberitakan telah tawarkan Coutinho ke Manchester United.

Akan tetapi, Man United waktu itu menampik sebab harga Coutinho yang tinggi sekali. Berita paling baru menyebutkan jika Barcelona ikhlas memotong harga beli Coutinho jadi 90 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

Saat di Barcelona, Coutinho bukan termasuk juga pemain andalan pelatih Ernesto Valverde. Coutinho baru tampil 63 kali di semua pertandingan dengan catatan 19 gol.

Sekarang ini, Barcelona menjumpai masalah untuk jual Coutinho. Masalahnya Coutinho tidak ingin tinggalkan Barcelona sebab aspek keluarga serta ingin menunjukkan diri.

Coutinho pun tidak mau kembali pada Liga Inggris, termasuk juga ke Liverpool yang disebut bekas timnya.

Barcelona ingin selekasnya melepas Coutinho supaya bisa mendapatkan dana fresh untuk beli bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.