Berkelahi, Raheem Sterling Dicoret dari Skuat Timnas Inggris

Berkelahi, Raheem Sterling Dicoret dari Skuat Timnas Inggris

5mg20mgcialis.net – Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, tidak akan tampil membela Timnas Inggris untuk lanjutan kualifikasi Euro 2020 menyusul perkelahiannya dengan pemain Liverpool Joe Gomez.

Dilansir dari Squawka, kabar Sterling dicoret dari skuat Timnas Inggris dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Gareth Southgate melalui pernyataannya yang dirilis FA Inggris, Selasa (12/11/19).

“FA mengonfirmasi bahwa Raheem Sterling tidak akan tampil di Kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro hari Kamis (waktu setempat) di Wembley karena masalah di pusat pelatihan St George’s Park,” demikian bunyi pernyataan itu.

Dengan demikian, Sterling dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Inggris ketika mereka menjamu Timnas Montenegro yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Jumat (15/11/19).

Kabar pencoretan Sterling ini bermula ketika dirinya terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Joe Gomez, yang merupakan pemain Liverpool, saat menjalani latihan bersama Timnas.

Baca Juga : Terlihat Marah saat Diganti, Cristiano Ronaldo Dapat Sindirian Menggelitik

Perkelahian ini merupakan buntut dari laga panas Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City. Sebagaimana diketahui, tensi tinggi memang masih berlangsung pasca bentrokan Liverpool vs Manchester City hari Minggu (10/11/19) di Stadion Anfield.

Kala itu tim asuhan Pep Guardiola dirugikan oleh keputusan VAR hingga harus menelan kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah. Hasil tersebut mengantarkan kubu The Reds mengukuhkan diri di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul delapan poin dari The Citizens yang berada di posisi dua.

Sterling sejatinya selalu tampil mengesankan bersama skuat Inggris selama mengarungi kualifikasi Euro 2020 musim ini. Dia mencetak delapan gol dan menyumbang lima assist untuk timnas.

Usai menghadapi Montenegro, Timnas Inggris akan mengakhiri Kualifikasi Euro 2020 dengan menghadapi Kosovo di Pristina, Senin (18/11/19) dini hari WIB.