Bikin Blunder Lawan RB Salzburg, Allan Marques Minta Maaf

5mg20mgcialis.net – Gelandang Napoli, Allan Marques, mengakui bersalah sudah buka kesempatan Red Bull Salzburg maju ke perempat final Liga Europa terbuka. Namun, ia pun minta supaya rekan-rekannya keseluruhannya tampil lebih baik kembali.

Napoli berkunjung ke markas Salzburg untuk melakukan pertandingan leg II set 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3/2019) pagi hari WIB, dengan modal kemenangan 3-0 di San Paolo. Mereka juga sukses cetak gol terlebih dulu pada menit ke-14 melalui Arkadiusz Punya untuk meningkatkan kelebihan jadi 4-0.

Namun, di menit ke-25 Allan lakukan blunder. Bola di kakinya diambil serta Salzburg dapat menyamai score. Pada set ke-2 tuan-rumah cetak dua gol penambahan serta akhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1. Mujur buat Napoli, mereka masih memiliki hak maju ke set tersebut dengan kelebihan agregat 4-3.

“Kami terasa suka dapat lolos, tapi pada set ke-2 kami turun ke bawah sangat dalam serta sangat awal. Walau sebenarnya, style bermain kami memerlukan perebutan bola,” kata Allan pada Sky Italia.

Baca Juga : Kutukan Lionel Messi di Perempatfinal Liga Champions

“Saya meminta maaf atas kesalahanku karenanya membuat RB Salzburg kembali mempunyai keinginan. Akan tetapi, kupikir kami semua harus juga bermain lebih baik bila ingin selalu berprogres di Liga Europa.”

“Saya begitu bahagia di Napoli serta tetap berupaya memberikan 101 %, tapi kami harus lihat set perempat final ini menjadi titik tolak, bukan arah akhir,” imbuhnya.

Di peluang terpisah pelatih Carlo Ancelotti mengakui tidaklah terlalu kuatir dengan kekalahan yang terkena timnya. Buat Ancelotti, yang penting ialah maju ke perempat final.

“Arah kami ialah tidak tertekan semenjak awal serta karena itu kami telah sukses mengerjakannya. Mari saat ini kita tatap perempat final, yang pasti akan susah. Kami sukses lakukan pendekatan dengan baik, tapi lalu kesusahan mengadang usaha kebangkitan mereka. Kupikir kelebihan 3-0 di leg pertama membuat kami cukuplah nyaman lewat menit-menit akhir,” kata Ancelotti.

Liga Europa sendiri adalah kompetisi dimana peluang Napoli jadi juara masih tetap terbuka lebar. Di Serie A, dengan matematis memang Partenopei masih tetap dapat juara tapi mereka sekarang ini telah ketinggalan 18 point dari Juventus. Sedang, di Coppa Italia mereka sudah tersingkir di set perempat final.