Brahim Diaz, Talenta Muslim Anyar Milik Real Madrid.

5mg20mgcialis.net – Real Madrid barusan menghadirkan pemain nyar. Ia ialah bintang muda hari esok Spanyol, Brahim Abdelkader Diaz, yang digaet dari Manchester City.

Pemain yang akrab dipanggil Brahim itu dihadirkan Madrid dengan nilai transfer €17 juta atau sama dengan Rp274,12 miliar. Ia mengikat kontrak enam 1/2 tahun bersama dengan Los Blancos.

Dikutip beberapa sumber, Brahim lahir dari bapak yang datang dari Melilla, sedang ibunya datang dari Malaga. Darah Muslim datang dari neneknya yang disebut masyarakat Maroko.

Brahim mengawali karir di akademi Malaga, pada 2010. Tiga tahun berlalu, ia akan memutuskan pindah ke Manchester City.

Baca Juga : Kiper Real Madrid Alami Cedera Parah

Laganya bersama dengan ManCity sudah sempat mengambil perhatian waktu melawan Fulham, 1 November 2018 di set 4 Piala Liga. Ia cetak dua gol kemenangan The Citizens sekaligus juga membawa timnya menang 2-0 di Etihad Fase.

Di bursa transfer musim dingin ini, Brahim dibeli oleh Madrid. Gelandang 19 tahun ini tidak perlu waktu lama untuk memerankan kiprah bersama dengan Los Blancos.

Ia tampil menjadi pemain cadangan, waktu Madrid menghabisi Leganes 3-0 di leg 1 set 16 besar Copa del Rey, Kamis pagi hari WIB, 10 Januari 2019. Brahim masuk pada menit 78, menukar Vinicius Junior. (ase)