Capello mengklaim Ronaldo bukan jenius seperti Messi

5mg20mgcialis.net – Fabio Capello mengaku Cristiano Ronaldo bukan pemain yang jenius walau barusan membawa Juventus lakukan comeback nan fenomenal. Ia malah menyebutkan lawan Ronaldo, Lionel Messi, menjadi satu dari tiga pemain jenius yang berada di planet ini.Ronaldo tampil begitu impresif saat Juventus melayani Atletico Madrid pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Bekas bintang Real Madrid ini membuat hat-trick alias trigol untuk membawa Juventus menang 3-0.

Akhirnya, club berjulukan Bianconeri ini maju ke set perempat final Liga Champions 2018-2019. Walau sebenarnya, Juventus sudah sempat dalam keadaan gawat karena kalah 0-2 di kandang Atletico pada leg pertama.

Baca Juga : Karena Ronaldo Adalah Pakar Fase Gugur Liga Champions

Akan tetapi, tindakan Ronaldo itu belumlah memberikan keyakinan Capello untuk masukkan sang pemain dalam rincian pemain jenius. Bekas pelatih tim nasional Inggris itu menjelaskan jika cuma Messi, Pele serta Diego Maradona yang disebutnya menjadi pemain jenius.

“Ronaldo pesepak bola yang mengagumkan, tapi Messi seseorang yang jenius,” tutur sisa bos Juventus ini pada Sky Sport Italia.

“Ada tiga orang jenius dalam sepak bola: Pele, Maradona serta Messi. Ronaldo begitu kuat sebab ia sangat mungkin anda memenangkan semuanya, tapi Messi jenius serta perihal yang lain.””Saya berjumpa Messi saat ia berumur 16 tahun serta saya takjub. Ia lakukan hal sama seperti ini hari tapi 20 tahun lebih muda sebab ia terlahir menjadi orang yang jenius.””Ia membuat beberapa hal yang orang yang lain tidak lihat. Ronaldo jadikan dianya seseorang juara tapi tidak jenius.”