Chelsea dan Inter Milan Pernah Rasakan Ganasnya Striker Anyar Madrid

5mg20mgcialis.net – Real Madrid beli Cedera Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp962 miliar). Pasti, Los Blancos punyai fakta tertentu berani membayar mahal pemain 21 tahun itu.

Rupanya, ketajaman Jovic telah dapat dibuktikan pada musim 2018/2019. Pemain dari Serbia ini sukses cetak 10 gol di Liga Europa, cuma kalah satu gol dari penyerang Chelsea, Olivier Giroud, yang keluar jadi top skor.

Dikutip beberapa sumber, Jovic sukses cetak gol ke gawang dua raksasa Eropa, Inter Milan serta Chelsea. Jovic bahkan juga membuat Inter harus tersingkir di set 16 besar.

Baca Juga : Usai Ditinggal Ronaldo, Jumlah Gol Pemain Nomor 7 di Man United Menyedihkan

Jovic cetak gol tunggal kemenangan Frankfurt waktu bertemu Inter di Giuseppe Meazza, 14 Maret 2019. Ini cukup bawa Frankfurt meluncur ke perempat final dengan agregat 1-0.

Sesudah singkirkan Benfica, Frankfurt bertemu Chelsea di semi final. Jovic sebetulnya kembali menunjukkan ketajamannya, dengan cetak dua gol ke gawang The Blues, semasing di putaran pertama serta ke-2.

Sayang, Frankfurt harus tetap tersingkir. Chelsea meluncur ke final selesai menang 4-3 melalui beradu penalti. Awalnya, agregat sama kuat 2-2.

Ketajaman Jovic juga dapat dibuktikan di level internasional. Ia sukses bawa Serbia melewati Jerman dalam pertandingan pertemanan, 20 Maret 2019. Tetapi, Serbia pada akhirnya harus senang dengan score seimbang 1-1.