Coutinho Panaskan Rumor Hengkang

5mg20mgcialis.net – Isu kepindahan Coutinho dari Barcelona makin merebak serta sang pemain tidak menyanggah isu itu.

Barcelona: Isu hengkangnya Philippe Coutinho dari Barcelona makin merebak dalam beberapa minggu paling akhir. Sang pemain sendiri bahkan juga tidak menyanggah isu yang mengatakan dianya akan tinggalkan Barcelona.

Gelandang 26 tahun itu mengaku dianya tidak tampil optimal dalam beberapa waktu paling akhir. Meskipun begitu, bekas bintang Liverpool itu ingin menunjukkan dianya wajar membela Barca.

“Saya hadir ke Barcelona untuk memberi yang terunggul. Saya hidup di waktu saat ini. Anda tidak tahu apakah yang akan berlangsung di hari esok,” tuturnya seperti disadur dari Marca.

Baca Juga : Capello mengklaim Ronaldo bukan jenius seperti Messi

“Dalam beberapa minggu, bahkan juga bulan, saya tidak bermain baik. Tetapi, saya ingin selalu berkembang,” ujarnya.

Raksasa Inggris, Manchester United, dimaksud tertarik menghadirkan Coutinho. The Red Devils bahkan juga mempersiapkan 115 juta euro atau seputar Rp 1,8 triliun untuk menggandeng bekas pemain Inter Milan itu.

Coutinho dihadirkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 kemarin. Saat satu 1/2 musim membela Barca, dia sudah tampil dalam 62 laga buat Barca di semua pertandingan, tetapi dia baru cetak 19 gol serta 11 assist untuk team bimbingan Ernesto Valverde itu.