Cristiano Ronaldo Buka Resep Bisa Tetap Jadi Pemain Hebat di Usia 34 Tahun

5mg20mgcialis.net – Cristiano Ronaldo menjelaskan semangat kerja merupakan kunci untuk menjaga keberhasilannya di level paling tinggi, sekalinya usianya tidak muda untuk ukuran seseorang pesepak bola.

Superstar Portugal itu mengepak hattrick waktu negaranya menghajar Swiss 3-1 di semi final UEFA Nations League. Tim nasional Portugal akan hadapi Belanda di pertandingan final yang digelar Senin (10/6/2019) pagi hari WIB.

Ronaldo, 34 tahun, masih jadi satu diantara pemain top dunia. Dia kantongi 28 gol di semua pertandingan pada musim pertamanya bersama dengan Juventus.

Juara Ballon d’Or yang lima kali itu memandang dedikasinya merupakan rahasia usia panjangnya di level elite. Dia memandang itu akan membuat selalu mengambil langkah sepanjang sekian tahun.

“Jalani persiapan sebaik-baiknya mendekati laga merupakan semangat kerja saya. Saya masih rasakan baik walau telah berumur 34 tahun.

“Yang sangat penting merupakan kepala Anda, untuk rasakan terpacu serta bahagia, serta untuk ikuti jalan saya jadi pemain, sebab saya fikir saya masih mempunyai beberapa hal untuk diberi serta saya rasakan begitu baik,” kata ,” kata Cristiano Ronaldo pada UEFA.com.

Baca Juga : Gareth Bale Mengaku Belum Siap Pindah dari Real Madrid

Tonton siaran secara langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, serta Liga Europa di sini

Hadapi Belanda di final UEFA Nations League, CR7 berkeinginan kuat mengusung trofi internasional kedua-duanya bersama dengan Portugal sesudah Piala Eropa 2016.

“Seperti yang saya sebut, saat saya kenakan baju timnas, itu merupakan kehormatan besar buat saya serta itu perasaan yang berlainan dibanding main untuk club.

“Ini negara kami: keluarga saya orang Portugis, rekan-rekan saya juga. Saya di besarkan di Portugal, jadi spesial untuk kenakan pakaian timnas,” tuturnya

Dia menyebutkan satu sensasi yang tidak terbayar dapat mengantar negara maju ke final satu moment besar sekitar 3x.

“Serta tentunya, peluang untuk perjuangkan trofi membuat jadi lebih spesial – seperti di Piala Eropa 2004 (runner-up kalah dari Yunani) serta 2016, dan pertandingan ini saat ini.

“Tiga final, seperti yang Anda sebut, serta saya mengharap untuk memenangi dua dari tiga. Itu akan fenomenal serta saya mempunyai keinginan – demikian pula team.

“Kami rasakan aura positif main di dalam rumah sendiri. Saya mengharap atmosfer stadion akan bagus, akan ada daya positif, daya ini akan diantar pada kami, serta jika kebanyakan orang dapat yakin diri. Kami akan berupaya memberi yang paling baik bersama, kami bisa menjadi jadi juara,” papar Cristiano Ronaldo.