Cuma Jadi Cadangan di MU, Begini Respon Rashford

5mg20mgcialis.net – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford angkat bicara terkait minimnya jam bermain yang ia dapatkan belakangan ini. Rashford menyebut bahwa ia tahu betul alasan Mourinho mencadangkannya sehingga ia tahu kebijakan itu demi kebaikannya sendiri.

Semenjak MU ditangani oleh Mourinho, Rashford bisa dibilang mendapat dampak yang negatif. Hal ini dikarenakan ia yang biasa menjadi starter di Era Louis van Gaal harus menerima ketika ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan.

Musim ini Rashford lebih banyak dimainkan di sisi kiri serangan bersama dengan Anthony Martial. Namun jam bermainnya kembali berkurang setelah Alexis Sanchez bergabung ke Old Trafford pada awal tahun kemarin.

Rashford percaya bahwa keputusan Mourinho ini merupakan keputusan yang terbaik untuk perkembangan karirnya. “Manajer tidak perlu selalu berbicara kepada saya,” buka Rashford kepada halaman resmi MU.

Baca Juga : MU Buru Bek Baru Sampai ke Jerman?

“Di sepakbola, terkadang anda berada di atas dan kadang berada di bawah. Namun yang terpenting adalah bagaimana anda tetap menyatu ke dalam tim. Semua orang bekerja keras setiap hari di sesi latihan, dan kami semua bekerja keras untuk melakukan hal yang benar bersama-sama.”

“Ketika anda berusia lebih muda dari saya dan anda sedang belajar untuk bermain di level tertinggi, saya pikir anda memang membutuhkan kata-kata motivasi dari pelatih. Namun dari pengalaman saya di masa lampau, saya tahu bahwa dicadangkan adalah bagian dari permainan karena hanya ada 11 pemain yang bisa menjadi starter.” (mufc/dub)

“Ketika kita melihat ke masa depan, maka kita tidak akan kaget jika anda mengalami hal ini karena anda sudah pernah melaluinya. Dan ketika anda mendapatkan situasi yang sama, maka anda akan menanganinya dengan lebih baik daripada yang pertama. Ini hanya masalah pengalaman saja.” tandasnya.