David De Gea Meminta Maaf Setelah MU Melanggar Everton Four Goals

5mg20mgcialis.net – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengemukakan keinginan maaf pada beberapa fan club itu selesai gawang yang dijaganya kebobolan empat gol.

Setan Merah di luar pendapat dibantai Everton 0-4 pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4).

Pada jumpa wartawan selesai laga Solskjaer serta bek Man United, Ashley Young mohon maaf atas kekalahan mutlak itu. Tetapi, De Gea jadi pemain Setan Merah pertama yang mengemukakan keinginan maaf di sosial media, sesaat sesudah laga itu.

Baca Juga : Karena perayaan melawan MU, Coutinho ditentang oleh pendukung Barcelona

David De Gea terasa terpukul gawangnya kebobolan empat gol dari Everton.  “Susah untuk memvisualisasikan apa yang saya alami lewat beberapa kata. Menjadi kapten saya ingin jelaskan tampilan team, lepas dari akhirnya, bukan standard yang diinginkan saat Anda berseragam ini.”

Kekalahan mutlak Man United pun jadi catatan jelek buat penjaga gawang 28 tahun itu. De Gea sekarang telah kebobolan delapan gol di luar kotak penalti di Liga Inggris musim ini berdasar pada catatan Opta.

Catatan itu menyamakan rekor buruknya pada musim 2013/2014 di Man United.

De Gea sudah sempat diberitakan akan tinggalkan Man United musim depan. Tampilan penjaga gawang tim nasional Spanyol ini dalam beberapa minggu terakhir pun tengah anjlok.