David Luiz Jelaskan Alasan Kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal

David Luiz Jelaskan Alasan Kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal

5mg20mgcialis.net – David Luiz secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal pada Kamis (8/8/2019). Keputusannya pindah ke Arsenal, yang merupakan rival dari Chelsea, tak membuat David Luiz merasa gentar terhadap konsekuensi yang diterima nantinya.

Langkah mengejutkan diambil oleh David Luiz dengan menyebrang ke klub yang sama-sama berada di kota London dengan Chelsea, yakni Arsenal. The Gunners membeli Luiz dengan transfer hanya senilai 8 juta poundsterling kepada The Blues.

Luiz sendiri tahu bahwa kepindahannya ini bakal menimbulkan pro dan kontra. Meski begitu, Luiz sudah siap akan beragam komentar yang ia terima nantinya.

Baca Juga : Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Menurutnya, apa yang dilakukan ia selama dua periode (2011–2014 dan 2016–2019) bersama Chelsea, telah usai. Inilah saatnya ia menapaki petualangan baru dengan klub yang berbeda. Dan, Arsenal lah yang dirasa Luiz menjadi tempat yang cocok bagi dirinya.

“Saya pikir tak banyak pemain yang berani melakukan transfer kontroversial seperti ini. Mereka akan ketakutan,” ujar Luiz seperti dilansir dari Mirror.

“Akan tetapi, saya hanya mencoba melakukan sesuatu yang besar dalam hidup. Siklus saya bersama Chelsea telah selesai dan sekarang saya antusias memulai lembaran baru di sini,” ucapnya.