Demi West Ham Menang Lawan Liverpool, David Moyes ‘Goda’ Dewi Fortuna

Demi West Ham Menang Lawan Liverpool, David Moyes ‘Goda’ Dewi Fortuna

5mg20mgcialis.net – Pelatih West Ham United, David Moyes, mengharap Dewi Fortuna berpihak kepada timnya saat mereka menantang Liverpool dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Kamis (30/01/20) dini hari nanti.

David Moyes mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi timnya nanti malam sangatlah berat. Terlebih, Liverpool sejauh ini masih belum terkalahkan di Liga Inggris 2019-2020.

“Hingga saat ini tak ada satu pun yang bisa mengalahkan Liverpool, itu sesuatu yang harus kami bidik. Tentu kami tahu kualitas mereka,” ujar Moyes kepada situs resmi West Ham.

Kendati demikian, David Moyes meyakini status juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub tak membuat Liverpool luput dari kelemahan.

Mantan pelatih Manchester United itu menyebut jika ia berharap keberuntungan bisa berpihak pada timnya.

“Saya pikir setiap tim bisa berusaha untuk ‘memukul’ mereka di tempat yang tepat, terkadang keberuntungan memihak Anda. Yang harus kami pastikan adalah kami bisa menjadi yang beruntung itu,” pungkas Moyes.

Baca Juga : Termasuk Jurgen Klopp, 5 Pelatih Ini Pernah Sengaja Tak Dampingi Timnya Bertanding

Sedikit keberuntungan itu sepertinya sudah terlihat dengan dipastikannya Sadio Mane absen di kubu Liverpool untuk laga tunda tersebut.

Meski demikian, The Hammers jelas membutuhkan lebih dari sekedar keberuntungan itu, mengingat belakangan mereka tidak terlihat seperti klub yang bisa mengancam The Reds.

Terakhir kali, tim asal London ini menang pada awal Januari lalu, sebelum menjalani tiga pertandingan dengan hasil dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Kini, West Ham tengah berupaya lolos dari ancaman zona degradasi  dengan koleksi 23 poin berada di urutan ke-17 klasemen, hanya diselamatkan selisih gol dari zona merah.

Tentunya tiga poin pada laga melawan Liverpool nanti malam akan menjadi poin berharga bagi West Ham United untuk menjaga asa tetap bertahan di Liga Inggris musim depan.