Dicap Pemberontak, 5 Pemain Napoli Ini Segera Dijual

Dicap Pemberontak, 5 Pemain Napoli Ini Segera Dijual

5mg20mgcialis.net – Sejumlah pemain Napoli bakal dijual pada bursa transfer periode terdekat karena dianggap tidak mematuhi aturan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.Napoli seperti kehilangan bensin menjelang pertengahan musim Liga Italia 2019-2020.Sempat bersaig di papan atas klasemen dengan Juventus dan Inter Milan. Il Partenopei, julukan Napoli, kini terlempar ke posisi ketujuh klasemen Liga Italia.

Penyebab anjloknya performa Napoli tidak terlepas dari kisruh internal yang sedang terjadi. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dinilai terlalu mencampuri pola latihan skuad asuhan Carlo Ancelotti.De Laurentiis menyuruh skuad Il Partenopei untuk tetap berada di tempat latihan seiring performa buruk tim pada musim 2019-2020.Akibat dari campur tangan De Laurentiis, pembangkangan pun dilakukan oleh skuad Napoli termasuk sang pelatih Carlo Ancelotti.

Sebagai orang nomor satu di klub, De Laurentiis pun mulai mengambil langkah tegas. Cuci gudang alias menjual pemain dalam skala besar menjadi langkah tegas De Laurentiis.

Baca Juga  : Inter Milan Menang Telak di Markas Torino

Dia menyuruh skuad Il Partenopei untuk tetap berada di tempat latihan seiring performa buruk tim pada musim 2019-2020. Akibat dari campur tangan De Laurentiis, pembangkangan pun dilakukan oleh skuad Napoli, termasuk sang pelatih Carlo Ancelotti. Sebagai orang nomor satu di klub, De Laurentiis pun mulai mengambil langkah tegas.

Cuci gudang alias menjual pemain dalam skala besar menjadi langkah tegas De Laurentiis. Kelima pemain itu adalah Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Allan, dan Kalidou Koulibaly.

Jose Callejon dan Dries Mertens tengah memasuki masa akhir kontrak mereka di Napoli dan keduanya berpeluang dijual pada Januari 2020 nanti. Sementara itu, Allan dan Lorenzo Insigne bakal dilepas pada musim panas tahun depan. Nama terakhir yakni Kalidou Koulibaly merupakan pemain berharga bagi Napoli. Koulibaly bakal menjadi penjualan terbesar klub jika mereka melegonya pada musim panas 2020 mendatang. Manchester United disebut-sebut menjadi peminat serius untuk bek tengah asal Senegal tersebut.