Diklaim Ikuti Ronaldo, Marcelo Ucap Perpisahan ke Real Madrid

5mg20mgcialis.net – Marcelo telah mengemukakan salam perpisahan pada rekanan setimnya di Real Madrid. Bek sayap internasional asal Brasil itu diklaim telah merajut persetujuan geser ke Juventus.

Sportskeeda merilis, wawasan kepindahan Marcelo ke Juve makin kuat sebab mulai tersingkir dari scuad penting El Real musim ini. Bek muda Sergio Reguilon sudah sempat main reguler menukar Marcelo di waktu kepelatihan Santiago Solari.

Marcelo diklaim telah mengatakan selamat tinggal pada beberapa rekanan satu teamnya di Real Madrid. Pemain bertahan 31 tahun itu disebutkan akan ikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Baca Juga : 3 Pemain Bintang yang Dicaci Suporter Sendiri

Marcelo diklaim turuti jejak Ronaldo ke Juventus. Juventus diklaim sudah memberi penawaran €35 juta atau sekira Rp567 miliar untuk Marcelo. Diluar itu, raksasa club Italia itu dipandang bersedia membayar upah Marcelo €10 juta atau €2 juta semakin besar dari yang didapatkan di Real Madrid.

Marcelo jadi satu diantara pilar Madrid semenjak tahun 2007. Pemain yang sama dengan rambut kribo itu telah mencicip empat titel La Liga serta empat trofi Liga Champions bersama dengan Real Madrid.

Kegelisahan Marcelo coba digunakan Juve yang musim kemarin sukses menghadirkan Ronaldo ke Turin. Ke-2 pemain ini memang berteman erat sewaktu di Real Madrid.