Diwarnai Kartu Merah, Barcelona Ditahan Imbang Bilbao

5mg20mgcialis.net – Barcelona tidak berhasil memenangkan pertandingan minggu ke-23 La Liga Spanyol selesai ditahan imbang Athletic Bilbao 0-0 di Stadion San Mames, Minggu (10/2).

Yuri Berchiche buka kesempatan buat Bilbao pada menit ke-11. Namun sepakan Berchiche tidak pas tujuan.

Enam menit lalu Bilbao kembali memberi tanda bahaya untuk Blaugrana. Kesempatan ini melalui usaha Markel Susaeta yang sayangnya dapat diamankan penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Athletic Bilbao coba manfaatkan tiap-tiap kesempatan yang mereka bisa. Termasuk juga dengan seringkali melepas tembakan-tembakan ke gawang Barcelona.

Sampai pertengahan set pertama serangan serta penciptaan kesempatan didominasi tuan-rumah Bilbao. Barcelona baru memperoleh peluang bagus untuk cetak gol pada menit ke-37 melalui Lionel Messi yang sepakannya dapat dihalau penjaga gawang.

Tidak lama kemudian giliran tendangan Arturo Vidal hasil sepakan pojok yang diblok posisi belakang Bilbao. Set pertama selesai imbang 0-0.

Philippe Coutinho coba memberikankejutan pada Bilbao dengan usahanya pada menit ke-49. Namun sepakan bekas pemain Liverpool itu masih tetap mengenai tembok pertahanan Bilbao.

Baca Juga : Pratinjau: Man City Menyerang, Chelsea Bertahan

Lionel Messi kembali meningkatkan rincian pemain Barcelona yang tidak berhasil manfaatkan kesempatan gol. Pada menit ke-53 peluang yang dipunyai Messi untuk membawa Barcelona unggul terbuang sia-sia.

Pemain pegganti Barcelona, Carles Ajang, pun tidak mau tertinggal untuk membuat gol. Tapi sepakan Ajang kembali mentah di kaki bek lawan.

Pada menit ke-81 Inaki Williams tidak berhasil bikin gol selesai terima umpan Muniain. Walau sebenarnya Williams telah bertemu dengan penjaga gawang Ter Stegan. Sepakan Williams masih tetap dapat dihalau dengan tangan kanan Williams.

Mendekati laga selesai serangan tuan-rumah Bilbao lebih efisien di banding Barcelona. Tiap-tiap usaha serangan Bilbao sering selesai dengan tembakan mengarah gawang lawan, sesaat desakan dari Barcelona dapat dipatahkan posisi belakang lawan tanpa penyelesaian akhir.

Pertandingan Bilbao versus Barcelona semakin panas mendekati laga selesai. Pada menit injury time bek kanan Bilbao dikartu merah selesai terima kartu kuning ke-2.

Ke-2 team juga mesti senang dengan hasil imbang 0-0. Penambahan satu point ini membuat Barcelona cuma unggul enam point atas Real Madrid yang ada di tempat ke-2.