Eden Hazard dan Luka Jovic Membuat Fan Real Madrid Kembali Bergairah

Eden Hazard dan Luka Jovic Membuat Fan Real Madrid Kembali Bergairah

5mg20mgcialis.net, Madrid – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, menyebutkan Eden Hazard serta Cedera Jovic membuat fan Los Blancos kembali bergairah.

Real Madrid set belur musim kemarin. Mereka tidak berhasil mendapatkan satu juga trofi. Akhirnya, manajemen Real Madrid berbelanja besar untuk melakukan perbaikan kapasitas team.

Real Madrid telah datangkan Hazard, Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, serta Rodrygo Goes. Dua nama pertama dipandang akan langsung dikasih peranan penting dalam scuad bimbingan Zinedine Zidane musim depan.

Menurut Hierro, pengalaman kedua-duanya, khususnya Hazard, dipercaya akan membuat Madrid siap berkompetisi kembali di arena Eropa serta domestik.

Baca Juga : Mario Balotelli Menjajaki Kemungkinan Pulang ke Serie A

“Kegembiraan fan Real Madrid sudah kembali. Mereka datangkan pemain hebat, suatu yang rasional sesudah musim yang jelek. Mereka bergerak secara cepat serta baik,” kata Hierro di Soccerway.

Dalam peluang itu, Hierro menyentuh berkaitan kembalinya Zidane jadi pelatih Madrid pada pertengahan musim kemarin.

“Ini sudah jadi berita paling baik buat Madrid. Dengan Zidane di puncak pimpinan, semua akan normal kembali. Ia bisa menjadi titik rujukan group. Kembalinya Zidane ke club ialah hal paling baik yang dapat berlangsung pada Real Madrid,” Hierro memberikan tambahan.

Real Madrid diadukan belum berhenti berbelanja. Los Blancos ingin datangkan satu gelandang . Pilihannya ialah Paul Pogba (Manchester United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).