Efek Rossi Raih Podium, Marshal Sibuk Selfie di Motor Yamaha

5mg20mgcialis.net – Kesuksesan pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tempati tempat runner-up di MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/3), jadi karunia untuk seseorang marshal di Circuit Termas de Rio Hondo.

Rossi finish di belakang pembalap Honda, Marc Marquez, sebagai pemenang di seri ke-2 MotoGP musim ini. The Doctor sukses finish ke-2 sesudah memenangkan duel seru dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Dari video yang diupload account Twitter sah MotoGP, Rossi tampak berhenti di satu diantaranya pojok trek Circuit Termas di Rio Hondo selesai menyentuh garis finish. Pembalap 40 tahun itu ingin menegur fan yang memberi suport selama balapan.

Rossi juga turun dari tunggangannya serta menitipkan motornya ke seseorang marshal. Waktu Rossi menegur fan, marshal itu manfaatkan peristiwa dengan menunggangi motor Yamaha YZR-M1.

Baca Juga : Hasil-klasemen Liga Spanyol, bulan madu kedua Zidane-Madrid berlanjut

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memenangkan pertempuran seru dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, di MotoGP Argentina 2019. (AP Foto/Nicolas Aguilera) Marshal itu manfaatkan peristiwa langka dalam kehidupannya dengan lakukan selfie sambil menunggangi motor andalan Rossi.

Bahkan juga, dalam video berdurasi 48 detik itu, marshal yang memakai topi itu terlihat mengusir dengan halus seseorang partnernya sebab ingin memperoleh gambar selfie yang bagus.

Video yang diupload account Twitter MotoGP itu sudah diberikan oleh 1.300 account serta disenangi 5.200 account. Bahkan juga, 107 pemilik account ikut memberi komentar peristiwa unik di Circuit Termas de Rio Hondo ini.

Hasil di MotoGP Argentina membuat Rossi naik tribune untuk pertama kali semenjak finish ke-2 di MotoGP Jerman, Juli 2018. Dalam 10 balapan selanjutnya sesudah MotoGP Jerman 2018 itu Rossi tetap mangkir di tribune.

“Saya begitu suka sebab telah semenjak Sachsenring tahun kemarin [tidak naik podium]. Jadi telah lama sekali tidak ada di tribune,” kata pembalap Italia itu.