Gareth Bale Akui Tak Akrab dengan Zinedine Zidane

5mg20mgcialis.net, Madrid – Gareth Bale mengatakan jika tidak akrab dengan bekas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurut dia, hubungan dengan Zidane cuma hanya jalinan profesional.

Zinedine Zidane jarang mengikutkan Gareth Bale saat jadi pelatih Real Madrid. Hal tersebut membaut Bale sudah sempat dirumorkan akan tinggalkan club itu.

Akan tetapi, sampai pertandingan paling akhir Zidane jadi pelatih Real Madrid, Bale masih ada pada scuad Real Madrid. Bahkan juga, Bale jadi penentu kesuksesan Zidane dalam mencapai titel Liga Champions ke-3 menjadi pelatih.

Walau demikian, Bale mengakui jika Zidane tidak menjelaskan apapun pada dianya sesudah pertandingan menantang Liverpool itu.

Baca Juga : Rakitic Tak Akan Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

“Zidane tidak sempat menyentuh saya tentang pertandingan final itu. Saya juga tidak bicara dengannya semenjak pertandingan itu,” tutur Bale.

“Jalinan kami tidak ada yang menyentuh ranah pribadi. Kami berlaku profesional menjadi pemain serta pelatih. Tidak ada yang istimewa,” papar Bale.

Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid sesudah mengantar club itu mencapai tiga titel Liga Champions dengan berturut-turut. Hal tersebut membuat Bale merubah keputusannya serta pilih bertahan di Real Madrid pada musim 2018-19.