Gareth Bale Mengaku Belum Siap Pindah dari Real Madrid

5mg20mgcialis.net – Gareth Bale tunjukkan keseriusan bertahan di Real Madrid. Walau, pemain dari Wales itu tidak masuk pola pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan, 2019-2020.

Gareth Bale didapati telah berkomunikasi dengan barisan direksi club untuk mengatakan kemauannya bertahan di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, kemauan itu dikatakan lewat sang agen, Jonathan Barnett. Tetapi, sebelum pergi gabung Tim nasional Wales untuk memainkan kwalifikasi Piala Eropa 2020, Bale minta pertemuan untuk memberi tahu kemauan itu dengan cara langsung pada dewan direksi Real Madrid.

Bale diberitakan berkeras dengan ketetapannya untuk bertahan. Pemain 29 tahun ini bahkan juga telah memberitahu club tidak untuk menyikapi penawaran mungkin yang inginkan sinyal tangannya, jadi bukti tekadnya untuk masih ada di Santiago Bernabeu.

Faksi Real Madrid diberitakan kaget dengan penyataan Bale itu. Sekarang mereka coba memutuskan ketentuan, kalau Bale ngotot ingin bertahan.

Baca Juga : Man United Ingin Rekrut Bale dengan Harga Murah

Maklum, club harus berhitung mengingat upahnya yang termasuk tinggi, apabila ada club lain yang minati, dapat menghadirkan pemasukan tidak kecil mengingat harga jualnya lumayan tinggi.

Bale harus juga mengerti resiko bila ingin bertahan, yaitu dia akan jadi pilihan ke-2 di mata Zidane.

Waktu membuat pertemuan dengan club, Bale mengungkapkan hal personal jadi faktanya bertahan, yaitu keluarganya yang telah tinggal serta kerasan di Madrid.

Bale mengerti benar kondisinya cukup kompleks. Di satu bagian, dia mengerti tingginya upahnya sekarang ini, di lain sisi masuknya beberapa pemain seperti Cedera Jovic, Eden Hazard, serta Rodrygo dapat semakin memengarungi bagian mainnya.

Tetapi, Real Madrid tidak tinggal diam untuk cari jalan keluar. Los Blancos diberitakan akan meminjamkan Brahim serta jual Lucas Vazquez, Raul de Tomas, dan Borja Mayoral untuk kurangi kepadatan di team penting.

Dengan demikian, manajemen turut mengharap Gareth Bale dapat terus turun main, walau skenario itu nampaknya tidak mudah berlangsung.