Gelandang AS Monaco Bangga Diperebutkan Manchester United dan Tottenham Hotspur

5mg20mgcialis.net – Gelandang AS Monaco, Youri Tielemans, akui bangga dapat jadi rebutan club sekelas Manchester United serta Tottenham Hotspur. Dia juga siap geser bila ada penawaran serius.

Musim kemarin, Monaco meminjamkan Tielemans ke Leicester City. Selama saat peminjaman, pemain 22 tahun itu tampil cemerlang.

Walau cuma 13 kali jadi starter di Liga Inggris, tetapi dia mampu mencatat tiga gol serta empat assist. Ini membuat Manchester United serta Tottenham tertarik padanya.

Tielemans sendiri sekarang kembali pada Monaco, sekalian menanti perubahan transfer dianya. Bukan tidak mungkin, club asal Prancis itu akan tertarik untuk melepas Tielemans ke Manchester United atau Tottenham. Ditambah lagi bila kedua-duanya memberi penawaran tinggi.

Baca Juga : Jual Pemain Tak Terpakai, Liverpool Berpotensi Dapat Rp1,8 Triliun

Tonton siaran secara langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, serta Liga Europa di sini

“Kita akan lihat saya geser ke club mana. Hanya satu hal yang dapat saya sebut merupakan beberapa hal sedang berlangsung. Banyak club sudah tunjukkan ketertarikan. Kita akan lihat dalam beberapa minggu ke depan siapa yang akan dipilih,” kata Tielemans di Soccerway.

“Ya saya tersanjung oleh ketertarikan United serta Spurs, mereka betul-betul team besar di Inggris serta Eropa. Dengar beberapa nama itu memberikan saya keyakinan diri. Saya cuma coba bermain permainan saya di lapangan serta coba yang paling baik,” Tielemans memberikan tambahan.

MU dipercaya akan berupaya keras menghadirkan Tielemans. Karena, Manajer Ole Gunnar Solskjaer memerlukan pemain baru mengejar hasil menyedihkan di Liga Inggris musim kemarin.