Gelandang Lazio Jadi Rekrutan Ketiga MU?

Gelandang Lazio Jadi Rekrutan Ketiga MU?

5mg20mgcialis.net – Nama Sergej Milinkovic-Savic kembali masuk radar buruan Manchester United. Berita paling baru, agen gelandang 24 tahun serta manajemen Setan Merah akan selekasnya berjumpa untuk lakukan diskusi berkaitan transfer pemain Serbia kelahiran Spanyol.

Menurut lapoan media terkenal Inggris, Express, agen Milinkovic-Savic yang adalah bekas striker Chelsea, Atletico Madrid, serta Paris Saint-Germain (PSG), Mateja Kezman, telah terbang ke Inggris untuk menjumpai perwakilan MU. Kezman tidak hanya sendiri. Karena, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, ikut juga dalam pertemuan itu.

Selain itu, media yang lain, Sport Mediaset, menyebutkan jika Lazio akan bertahan di angka 100 juta Euro, atau sejumlah Rp1,6 triliun. Namun, MU diberitakan akan selekasnya memperoleh layanan pemain Tim nasional Serbia ini cuma pada harga 80 juta Euro, atau sama dengan Rp1,3 triliun.

Baca Juga : 3 Pemain Gratisan Ini Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat

Milinkovic-Savic ialah pemain yang awalnya sudah pernah jadi target MU saat diatasi Jose Mourinho. Sayangnya, harga Milinkovic-Savic dipandang begitu tinggi hingga waktu itu MU berhenti mengejarnya.

Kembali masuknya nama Milinkovic-Savic dalam daftar buruan MU tidak terlepas dari berita akan keluarnya Paul Pogba ke Real Madrid. Tidak hanya Milinkovic-Savic, MU dihubungkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, yang rumornya telah ditawar MU pada harga 31 juta Poundsterling (Rp547 miliar).

Semenjak dibawa dari club Belgia, Genk, awal musim 2015/2016, Milinkovic-Savic memang selalu jadi jagoan armada I Biancocelesti. Empat musim bela Lazio, Milinkovic-Savic dapat cetak 31 gol dalam 163 penampilannya di semua arena.

Diluar itu, Milinkovic-Savic ikut juga mengantarkan Lazio mendapatkan titel juara Coppa Italia 2018/2019, dan Supercoppa Italia 2017.