Gelombang Eksodus Bintang Ajax Kian Kencang

5mg20mgcialis.net – Selesai Frenkie de Jong, Ajax Amsterdam diyakinkan kehilangan satu pemain . Tragisnya, pemain itu adalah motor Ajax dalam keberhasilan tembus semi final Liga Champions.

Ialah gelandang serang asal Maroko, Hakim Ziyech, yang diyakinkan keluar pada musim panas 2019 kelak. Ziyech telah berpamitan pada manajemen Ajax.

Lampu hijau untuk Ziyech tinggalkan Johan Cruyff Ajang telah menyala.

Tetapi, sampai sekarang belum jelas ke mana Ziyech akan berlabuh. Direktur Berolahraga Ajax, Marc Overmars, mengatakan, pria 26 tahun itu cuma akan dilepaskan ke club raksasa.

Baca Juga : Klopp Pastikan Liverpool Tak akan Belanja Besar Musim Depan

Memang, selesai penampilannya yang mengagumkan pada musim ini, Ziyech telah mengundang perhatian beberapa club raksasa.

Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, serta Arsenal, telah memantaunya. Spesial untuk Bayern, telah ada perwakilannya yang menjumpai manajemen Ajax untuk dapat mengambil Ziyech.

“Ia pergi, saat ada club top yang menawarnya. Banyak club besar yang memantaunya. Kami janji, Hakim harus ada di club yang pas,” tutur Overmars dikutip Daily Mirror.

Ziyech jadi bintang ke-2 yang diyakinkan keluar dari Ajax, sesudah De Jong sah gabung Barcelona pada musim panas 2019 kelak. Sesaat, Matthijs de Ligt sampai sekarang masih menanti kejelasan nasibnya di Ajax.