Guardiola: Fernandinho tidak tergantikan di ManCity

5mg20mgcialis.net – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengutarakan jika Fernandinho ialah figur terpenting buat timnya. Baginya, tidak ada yang dapat menukar peranan dari gelandang asal Brasil itu.

Fernandinho kembali menunjukkan permainan terbaik saat ManCity menang 2-1 atas Liverpool di Etihad Fase, minggu tempo hari. Fernandinho sukses menahan agresivitas serangan posisi tengah lawan.

Karena kemenangan itu, The Citizens sukses melekat ketat The Reds di puncak klassemen. Guardiola mengakui begitu perlu layanan dari Fernandinho.

Absennya Fernandinho memang memberi dampak besar, seperti waktu ManCity kalah dari Crystal Palace serta Leicester City. Jadi itu, Guardiola mengharap sang pemain dapat tetap fit.

Baca Juga : Tangis Kepergian Fabregas untuk Chelsea

“Fernandinho yang begitu sepesifik, kami tidak mempunyai alternatif untuk dia. Ia begitu luar dapat saat berduel serta mundur menolong pertahanan,” tutur Guardiola dikutip Sportmole.

“Ia ialah pemain yang mengagumkan serta bernilai buat kami. Menantang Liverpool dia kembali menunjukkannya perihal itu. Saya berdoa serta selalu berdoalah supaya ia selalu fit,” sambungnya.

Pada musim ini, Fernandinho sudah bermain di 19 saat untuk ManCity di arena Premier League. Selama ini, dianya telah mencatatkan satu gol serta tiga assist.