Hafizh Syahrin Memberi Tanda Baik di Uji MotoGP Qatar

5mg20mgcialis.net, Losail – Pembalap tim baru Yamaha Tech3, Hafiz Syahrin memberi tanda bagus mendekati kiprah MotoGP 2018 di Qatar. Itu berlangsung sesudah dia jadi pembalap paling cepat ke-2 termuda dalam tes pramusim paling akhir di Circuit Losail, Qatar.

Pada hari paling akhir, pembalap Malaysia itu ada di posisi 15 dengan catatan saat 1 menit 55, 273 detik.

Dari statistik yang dilaunching di halaman resmi MotoGP, Minggu (4/3/2018) diterangkan kalau Hafizh sudah berkembang mulai sejak mengendarai sepeda motor M1 Tech3. Dalam tes pra-musim ke-2 th. ini yang berjalan di Thailand, pembalap berumur 23 th. itu ditaklukkan oleh terpaut 2 menit dari rekanan setimnya Johann Zarco.

Tapi saat ini, Hafizh dapat melakukan perbaikan penampilannya waktu tampak di tes pra musim di Losail. Ya, pembalap debutan MotoGP sukses menyipit defisit dengan terpaut 1. 244 detik dari Zarco.

Keberhasilan itu meletakkan namanya jadi pembalap paling cepat ke-2 termuda di tes ke-3 th. ini.

Baca Juga : Ducati Pikirkan GP18 Lebih Kompetitif dari 2017

” Saat ini saya terasa begitu baik serta begitu yakin diri dengan motor M1. Langkah untuk langkah, kita telah tahu tim serta elektronika. Saya rasa saya telah lakukan pekerjaan dengan baik. Saya rasa saya yaitu rookie ke-2 dalam merampungkan ujian, ” kata Syahrin.

Tetaplah Fisik

Hasil positif dalam tes pramusim ini dapat jadi modal perlu waktu Hafizh mulai balapan seri MotoGP perdana di Qatar Grand Prix pada 18 Maret. Meski sekian, ia mesti tetaplah melindungi kebugarannya, problem fisik serta kiat seleksi set-up jadi tantangan terberat untuk pembalap debutan.

” Saya fikir saya yaitu rookie ke-2 yang merampungkan ujian, tapi saya berharap saya dapat lebih siap pada hari perlombaan saya fikir kami dalam keadaan bagus, serta saya selalu berusaha keras dengan fisik sesaat dirumah untuk jadi lebih fresh serta fresh. Hafiz Syahrin.