Hasil Premier League: Chelsea kalah, pelatih bingung

5mg20mgcialis.net – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengemukakan kebingungannya sebab timnya bereaksi jelek sesudah kemasukan gol penyama serta pada akhirnya kalah 1-2 atas Wolverhampton dalam laga Minggu 15 di Stadion Molineux, Inggris, Kamis pagi WIB.

“Kami bermain begitu baik untuk pembukaan 55 menit,” kata Sarri pada pertemuan wartawan penuh waktu seperti dikutip situs sah Chelsea.

Sarri memandang gol pertama Wolverhamtpon menjadi kecelakaan, tapi Chelsea tidak diduga menjadi team yang tidak diketahui.

“Sesudah gol pertama mereka, itu ialah kecelakaan sebab kami menggenggam kendali penuh atas laga, tidak diduga kami menjadi team lainnya, tiada mengawasi jarak serta tiada sepakbola kami. Saya tidak paham kenapa,” kata Sarri.

Baca Juga : Hasil Copa del Rey: Libas Cultural Leonesa, Barcelona Lolos 16 Besar

Itu, bahkan juga membuat Sarri lebih cemas dibanding kekalahan ke-2 yang dideritanya dengan Chelsea.

“Saya begitu cemas, bukan mengenai akhirnya, tapi bukti jika kami tidak lakukan tindakan baik pada gol pertama lawan.” Kami tidak bereaksi benar-benar. Saya cemas mengenai ini, “kata Sarri.

Karena kekalahan di Liga Primer pada minggu ke-15, Chelsea sekarang turun ke posisi ke empat dengan koleksi 31 point digusur oleh Tottenham Hotspur (33) yang mencetak kemenangan di laga yang lain.