Hasil Seri dengan Skor 4 cetak gol

5mg20mgcialis.net – Jose Mourinho yakin jika Manchester United sudah tampil baik serta penuh usaha keras. Akan tetapi kekeliruan menghukum mereka.

Manchester United bermain seri 2-2 di kandang Arsenal di Old Trafford pada Kamis (12/6/2018) dini hari WIB. 2x sebab gol Shkodran Mustafi serta gol bunuh diri Marcos Rojo, MU 2x ikut membalas lewat Anthony Martial serta Jesse Lingard.

‘Setan Merah’ sebarkan cukuplah intimidasi ke gawang The Gunners. Dari 10 eksperimen, tujuh ialah tujuan yang pas. Sesaat Arsenal mempunyai sembilan gol dimana empat ke arah gawang.

Manajer Manchester United Jose Mourinho memandang kekeliruan menghukum timnya. Pada gol pertama Arsenal, David de Gea salah mengerti tandukan Mustafi sampai bola masuk ke gawang.

Lalu pada gol ke-2, kekeliruan Rojo mengakibatkan gol bunuh diri dalam namanya. Mourinho menjelaskan jika MU memberikan Arsenal dua gol gratis, dan menghormati perjuangan beberapa pemain keras.

Baca Juga : Menghadapi Manchester United di Old Trafford, Arsenal adalah superior

“Kami membuat empat gol serta bermain seri 2-2! Seperti biasa, kami membuat kekeliruan serta mesti membayar buat mereka. Ini hari kira-kira sama, tapi dengan ketertarikan yang tinggi serta beberapa pemain siap untuk berusaha keras. Credit untuk team ini , “Kata Mourinho. .

“Mereka bermain sampai batas serta betul-betul capek. Sebagian dari mereka tidak, tetapi itu cuma dapat membuat kita kehilangan bola di ruang jelek.”

“Ini ialah kapasitas dari jiwa serta hati yang hebat. Rashford, contohnya, memberi semuanya untuk kostum ini. Tapi bahkan juga dari bangku cadangan Anda dapat rasakan dikit cemas.”