Hazard: Saya Bukan Pemain Galacticos

5mg20mgcialis.net – Musim ini, Madrid kembali berkeinginan untuk membuat Los Galacticos. Tetapi, Hazard menjelaskan, dia bukan seseorang dari satu diantara Galacticos itu.

Riwayat pemain bintang yang dihadirkan oleh Madrid diawali pada awal 2000. Saat itu Los Blancos menghadirkan, Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo serta David Beckham.

“Saya bukan seseorang Galacticos. Mungkin satu hari saya ingin dipandang seperti Galacticos,” kata Hazard diambil dari Foxsport.

“Saya ialah Eden Hazard serta saya harus mengawali dari pertama di sini. Ini set baru. Saya fikir saya pemain yang begitu bagus,” lebih pemain internasional Belgia ini.

Baca Juga : Hazard Tidak Peduli dengan Polemik Nomor Punggung di Real Madrid

Selain itu, enam tahun paling akhir, lima juara Ballon d’Or sempat main untuk Real Madrid. Yang paling baru ialah Cedera Modric yang mencapai gelar itu tahun kemarin, awalnya ada Cristiano Ronaldo yang sekarang main untuk Juventus.

“Ya juara Ballon d’Or sekarang main untuk Madrid. Apa itu akan memudahkan? Saya tidak paham,” tuturnya.

“Saya di sini untuk menolong team, serta rekanan satu team saya. Mungkin satu hari saya akan memenangkannya. Tetapi lebih penting club mencapai titel juara,” kata pemain berumur 28 tahun ini. (