Ini Alasan Mengapa Timnas Spanyol Singkirkan David de Gea

5mg20mgcialis.net – David de Gea saat ini bukan penjaga gawang nomer satu di Tim nasional Spanyol. Faktanya, tempat De Gea diganti Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dalam tiga laga pertama Kwalifikasi Piala Eropa 2020 dalam empat bulan paling akhir.

De Gea jadi penjaga gawang nomer satu Spanyol serta Manchester United, terlihat cukup terpukul dengan kondisi paling akhir ini. Dia tengah rasakan pahitnya jadi penjaga gawang cadangan yang cuma menanti ketetapan pelatih dalam 90 menit laga.

Sebaliknya, pelatih Tim nasional Spanyol Luis Enrique memberi peluang besar pada Kepa Arrizabalaga untuk kiprahnya di Kwalifikasi Euro 2020 ini.

Jadi catatan, Kepa Chelsea mengawali dua laga Spanyol awalnya; kemenangan 4-1 atas Kepulauan Faroe, serta kemenangan 2-0 menentang Malta. Paling akhir, Selasa (11/6/2019) dini hari waktu Spanyol menyalip team tanggung Swedia 3-0.

Kenapa De Gea sekarang cuma jadi cadangan? Di bawah ini keterangan dari asisten pelatih Spanyol Robert Moreno:

Baca Juga : Ini Kata Rooney, Jika Manchester United Datangkan Messi atau CR7

“Kami tidak berpikir periode De Gea dengan Spanyol telah selesai. Tetapi Kepa mempunyai akhir musim yang mengagumkan – juara Liga Eropa dengan tampilan mengagumkan. Pada kondisi saat ini, kami berpikir jika Kepa bisa menolong kami lewat cara yang lebih baik.

Pertandingan telah diawali. Saat Anda mempunyai suatu yang gampang, Anda enjoy, serta itu tidak baik. Daya saing baik dalam ketetapan ini.

Ini tidak cuma mengenai satu hal. Kami telah melihat Kepa main lumayan baik di Liga Europa, jadi Anda bisa menerka ia dalam keadaan yang baik. Tetapi kami harus memastikannya ke team lewat cara memainkannya.

Saya bicara dengan Luis Enrique di hari Jumat, pas sebelum laga menentang Swedia, serta kami mengobrol mengenai hal tersebut. Serta sesudah laga, kami putuskan untuk mempertahankannya.

Ini bukan ketetapan sekejap hadir demikian saja, tetapi dari hasil proses panjang bagaimana kami membuat satu team. Setelah banyak info serta data tersaji, baru kami memutuskan,” jelas Robert Moreno.