Ini Kata Rooney, Jika Manchester United Datangkan Messi atau CR7

5mg20mgcialis.net – Wayne Rooney jadi bekas bintang Manchester United, begitu menyimpan perhatian pada nasib sisa klubnya itu. Rooney memberikan input pada pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer untuk persiapan musim baru 2019/2020.

Ditambah lagi beredar berita ada gagasan United untuk pinjam Gareth Bale dari Real Madrid. Bale asal Wales, walau usianya masuk 30, tetapi seringkali luka hingga jarang-jarang dimainkan Madrid.

Rooney jadi bekas bintang dalam club bertempat di old Trafford itu mengutarakan, bila United menghadirkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo (CR7) sekali juga, tetap harus tidak bisa membantu club itu.

“Bisa jadi United menghadirkan Messi, Cristiano, (Sergio) Ramos atau (Gareth) Bale, tetapi itu harus keluar dana besar seputar 350 juta pound serta mereka cuma dapat bertahan dua tahun,” papar Rooney.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Buka Resep Bisa Tetap Jadi Pemain Hebat di Usia 34 Tahun

“Itu sia-sia saja dana besar dibuang sepanjang dua tahun. Pemain itu pun tidak dapat jadikan United bersaing,” lebih Rooney.

Menurut Rooney, United harus menghadirkan beberapa pemain muda mungkin dengan nilai seputar 100 juta pounds. “Langkah ini akan menolong beberapa pemain yang telah berada di United saat ini,” tegas Rooney yang saat ini menguatkan club AS, DC United.

“Club perlu membuat team kembali dengan masukkan pemain muda untuk dapat jadi juara di Liga Primer Inggris. Fans akan pahami bila musim depan susunan team yang dibuat belum lengkap,” papar Rooney.

“Ole perlu dua sampai tiga tahun untuk membuat team kuat yang dapat berkompetisi ada level atas Liga Primer Inggris serta Liga Champions,” kata Rooney.

Berita dari bursa transfer bawah United tengah membidik Youri Tielemans (gelandang AS Monaco yang tampil berkelanjutan dengan Leicester City pada paruh ke-2 musim 2018-2019), Kalidou Koulibaly (bek penting Napoli dalam beberapa musim paling akhir), Matthijs de Ligt (bek muda Ajax yang dicari Barcelona serta Paris Saint-Germain), dan Mauro Icardi (striker Inter Milan yang diklaim bisa selekasnya tinggalkan San Siro).