Isco menyarankan pindah ke Barcelona

5mg20mgcialis.net – Sergi Barjuan menjelaskan jika Isco bisa menjadi pemain top bila ia akan memutuskan untuk geser ke Barcelona. Legenda Barcelona merekomendasikan ini sesudah memerhatikan keadaan Isco di Real Madrid.

Musim kemarin Isco disebutkan menjadi pemain kunci di El Real. Zinedine Zidane memercayakan tempat playmaker Madrid padanya, dimana dia sukses mengantar Los Blancos untuk memenangi trofi Liga Champions di Kiev.

Tapi musim ini ada keadaan yang tidak baik untuk Isco. Ia mulai dilindungi oleh Santiago Solari hingga rumor muncul jika playmaker timnas Spanyol akan tinggalkan Bernabeu.

Sergi sendiri mengaku jika Isco dapat geser ke Barcelona musim depan. “Sebenarnya saya tidak paham bagaimana tiap-tiap pelatih memastikan starting line-up serta cadangan pemain mereka,” kata Sergi pada Radio Marca.

Masih tetap Pemain Terpenting
Sergi memandang jika walau dia dilindungi oleh Solari, dia memandang jika pemain masih tetap mempunyai peranan dalam team penting Real Madrid sampai akhir musim.

Baca Juga : Ternyata, Edy Rahmayadi sudah meminta mundur dari PSSI

“Kita semua paham jika pelatih mempunyai otoritas penuh untuk memastikan formasi pemainnya serta Solari akan memutuskan untuk memesannya menantang Roma.”

“Selanjutnya musim ini masih tetap panjang serta Real Madrid akan mainkan banyak laga, jadi mereka memerlukan semua pemain mereka termasuk juga Isco.”

Dapat pergi ke Barcelona
Tetapi Sergi sendiri menjelaskan jika Isco bisa jadi tinggalkan Real Madrid bila ia tidak tahan dengan situasinya. Sergi memandang playmaker akan begitu pas bermain di Barcelona.

“Dari pemikiran Barcelona, ​​dia [Isco] ialah pemain yang begitu menarik sebab ia dapat menghubungkan semua pemain di lapangan.”

“Tetapi kembali lagi apakah yang kita bicarakan cuma hanya lelucon belaka.” ia berkata.

Untuk memperoleh Isco, Barcelona diprediksikan mesti keluarkan lebih dari 100 juta pound sebab playmaker masih tetap terikat kontrak di Bernabeu sampai tahun 2022.