Jadi Pelatih Baru, Ini Momen Sarri Acungkan Jari Tengah ke Fans Juve

Jadi Pelatih Baru, Ini Momen Sarri Acungkan Jari Tengah ke Fans Juve

5mg20mgcialis.net – Juventus pada akhirnya menginformasikan Maurizio Sarri jadi pelatih barunya. Ia menukar Massimiliano Allegri, yang pilih untuk keluar pada musim panas ini.

Bekas manager Chelsea itu hadir, disertai harapan yang tinggi. Tidak hanya melanjutkan dominasi di Serie A, memberikan sukses di Eropa.

Hal tersebut tidak terlepas dari prestasinya musim kemarin bersama dengan The Blues. Ia sukses bawa Cesar Azpilicueta cs memenangkan Liga Europa.

Tapi, ada satu hal yang harus dikerjakan oleh pria asal Italia, misal telah dikenalkan dengan sah jadi pelatih anyar. Ia harus dapat merampas hati beberapa fans Juventus, bila ingin waktu kerjanya tahan lama.

Baca Juga : Sindiran Pedas Dovizioso untuk Kesalahan Fatal Lorenzo di MotoGP Catalunya

Karena, belakangan ini tersingkap, bila Sarri sudah pernah berperilaku tidak patut pada supporter Juventus. Ia sudah sempat mengacung jari tengah pada fans Bianconeri.

Peristiwa itu berlangsung pada April 2018, saat ia masih pimpin Napoli. Waktu itu, Napoli akan bertemu dengan Juventus di Allianz Fase diambil The Sun.

Sebetulnya, yang dikerjakan Sarri jadi efek dari persaingan tinggi, mengingat saat itu tekanan ke-2 club begitu panas, karena berkompetisi dalam persaingan perebutan scudetto Serie A. Tapi, tetap tidak patut dikerjakan oleh seseorang pelatih.

Sekarang, pria 60 tahun itu sudah dipilih untuk menempati kursi panas Si Nyonya Tua. Pantas dinantikan, bagaimanakah cara Sarri merampas hati beberapa fans Juventus, lihat track rekornya jadi pelatih club lawan di waktu dulu.