Jual-Beli Coutinho, Barcelona dan Tottenham Diklaim Sepakat

Jual-Beli Coutinho, Barcelona dan Tottenham Diklaim Sepakat

5mg20mgcialis.net – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona terus dispekulasikan. Eks penggawa Liverpool itu kini dikaitkan dengan dua tim asal London Utara.

Arsenal dan Tottenham Hotspur mengambil kesempatan atas terbelahnya sikap pimpinan Blaugrana. Sebagian menginginkan agar pemain Timnas Brasil itu dijual, sementara yang lain bersikap sebaliknya.

Kondisi tersebut mengundang pemerhati sepak bola yang bekerja untuk Sky Sports, Kaveh Solhekol angkat bicara. Dia mengaku bingung atas sikap Barcelona terkait masa depan Coutinho.

Pulang ke Anfield, bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United sempat menjadi opsi bagi kelanjutan karier Coutinho. Selain Arsenal, kini Spurs muncul sebagai kandidat utama tim yang bakal membeli Coutinho.

Baca Juga : Begini Kalau 11 Pemain Termahal Dunia Jadi Digabung Satu Tim

The Lilywhites disebut-sebut telah menjalani kesepakatan dengan Barcelona. Transfer hanya tinggal menunggu persetujuan sang pemain.

“Dia telah ditawarkan pada banyak klub, salah satunya Spurs,” kata Solhekol.

“Informasi yang kami dapatkan Spurs sangat tertarik mendatangkan Coutinho. Bahkan saat ini mereka jadi favorit merekrut Coutinho,” ungkapnya.

Diketahui, Barcelona tampak mati-matian memburu Coutinho dari Liverpool. Bahkan, tim asal Kota Katalan tersebut bersedia membeli Coutinho dengan harga tinggi.

Saat itu, Barcelona bersedia menggelontorkan dana 142 juta poundsterling. Sekarang, kata dia, Barcelona malah ingin menjualnya meskipun harus merugi.