Juventus Jadi Tim Gagal jika Tak Raih Gelar Liga Champions

5mg20mgcialis.net – Bekas pemain tim nasional Italia, Marco Materazzi, memandang Juventus bisa menjadi team yang tidak berhasil bila tidak mencapai titel Liga Champions pada musim ini.

Sekarang ini, Juventus telah ada di set 16 besar Liga Champions. Mereka akan memerankan pertandingan leg pertama menantang Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/2/2019) atau Kamis pagi hari WIB.

Materazzi menyebutkan jika Juventus ialah team yang kuat. Mereka semestinya dapat mencapai titel Liga Champions sesudah sukses menguasai Liga Italia saat sekian tahun.

“Juve ialah team kuat tiap-tiap tahun serta mereka mempunyai obsesi pada Liga Champions. Waktu telah menguasai Italia, Anda mesti mengambil langkah kembali untuk mencapai titel Liga Champions, ditambah lagi mereka sudah menghadirkan pemain hebat,” kata Marco Materazzi pada Eurosport Sweden.

Baca Juga : Rossi Sadar Diri Performanya Tak Sebagus Dahulu

“Di Italia, tidak ada yang dapat ambil scudetto dari Juventus. Akan tetapi, bila mereka tidak mencapai titel Liga Champions, saya fikir mereka sudah tidak berhasil,” katanya.

Selanjutnya, Materazzi akan mengatakan selamat bila Juventus menang Liga Champions meskipun ia bukan salah satunya fans team asal Turin itu.

“Bila mereka menang, saya akan mengatakan selamat padanya menjadi seseorang Italia. Akan tetapi, janganlah meminta saya berbahagia buat mereka,” katanya kembali.

Juventus memang terakhir kali mencapai titel Liga Champions pada 1995-1996. Pada musim 2014-2015 serta 2016-2017, mereka tidak berhasil di partai final.

Sekarang, Juventus sudah menghadirkan Cristiano Ronaldo yang diinginkan dapat membawa timnya mencapai titel Liga Champions musim ini.