Juventus Melaju ke Perempatfinal Coppa Italia

5mg20mgcialis.net – Juventus sukses merampas ticket perempatfinal Coppa Italia pada Minggu 13 Januari 2018 pagi hari WIB. Ini menyusul kemenangan 2-0 atas Bologna pada set 16 besar.

Juventus langsung memperlancar serangan ke pertahanan Bologna. Tidak perlu waktu lama untuk unggul, di menit 9 Bianconeri telah cetak gol karena usaha Federico Bernardeschi.

Bermula dari blunder yang dikerjakan oleh Angelo da Costa, bola liar sukses digunakan menghasilkan gol oleh Bernardeschi ke gawang Bologna. Score sesaat 1-0 untuk Juventus.

Bologna langsung bereaksi, Mattia Destro sukses mengambil bola umpan Mattia De Sciglio yang tidak berhasil diterima oleh Leonardo Bonucci. Sayangnya, tendangan Destro masih tetap dapat diblok oleh bek Juventus.

Masuk menit 29, Juventus kembali menyebar intimidasi ke gawang tuan-rumah. Berawal dari sepakan pojok yang diambil Federico Bernardeschi, Bonucci sukses menyambutnya dengan tandukan.

Baca Juga : Ujian Berat Pertama Kali nya Untuk Solksjaer

Namun, arah bola lebih pas ke pelukan Angelo Da Costa yang ada di tempat yang pas. Score 1-0 untuk kelebihan Juventus bertahan sampai turun minum.

Cuma berlalu empat menit selesai kick off set ke-2, Juventus sukses melipatgandakan posisi jadi 2-0. Kesempatan ini giliran Moise Kean yang menuliskan namanya di papan score.

Unggul dua gol atas Bologna belum juga membuat Massimiliano Allegri tenang serta senang. Eks pelatih AC Milan itu masukkan Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo di pertengahan set ke-2.

Sayangnya, dua pemain itu tidak berhasil memberikan gol untuk Juventus serta score 2-0 masih bertahan sampai pertandingan selesai. Atas kemenangan ini, Juventus maju ke perempatfinal Coppa Italia ikuti jejak Lazio serta AC Milan.

Formasi Pemain

Bologna: Angelo da Costa; Arturo Calabresi, Danilo, Filip Helander; Federico Mattiello (Orsolini ’70), Roberto Soriano, Erick Pulgar, Mattias Svanberg (Godfred Donsah ’62), Mitchell Dijks; Mattia Destro (Rodrigo Palacio ’77), Nicola Sansone.

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola (Alex Sandro ’80); Sami Khedira, Miralem Pjanic, Emre Can; Federico Bernardeschi, Moise Kean (Cristiano Ronaldo ’62), Douglas Costa (Paulo Dybala ’77)