Juventus vs Ajax, Allegri Enggan Jadikan Ronaldo Kapten

5mg20mgcialis.net – Mendekati Juventus versus Ajax Amsterdam, di Stadion Allianz Rabu (17/4) pagi hari WIB, pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri malas jadikan Cristiano Ronaldo kapten team.

Ronaldo kembali jadi sandaran timnya pada leg ke-2 perempat final Liga Champions 2018/2019. Awal mulanya, CR7 cetak hanya satu gol untuk Juventus waktu bermain seri 1-1 dengan Ajax Amsterdam.

Saran itu muncul sebab absennya Giorgio Chiellini karena cedera. Allegri lalu menanggapi pertanyaan dari jurnalis berkaitan ihwal itu seperti diambil dari AFP.

Cristiano Ronaldo cetak hanya satu gol untuk Juventus waktu ditahan imbang Ajax Amsterdam. (REUTERS/Wolfgang Rattay) “Ronaldo [jadi] kapten? Bila Paulo Dybala main tentunya Dybala [kaptennya] diluar itu ada [Leonardo] Bonucci,” tutur Allegri.

Baca Juga : Rossi: Persaingan MotoGP sangat ketat hanya karena Marquez jatuh

“Terima kasih Tuhan, ia [Ronaldo] bermain buat kami bukan team lawan. Ronaldo miliki kualitas mengagumkan. Di peristiwa tersendiri, ia jadi pemain yang tidak dapat di stop serta Anda dapat lihat dari mukanya.”

“Dari sisi kemampuan fisik ia lebih baik, mempunyai kemampuan hebat, begitu berkualitas, serta saat laga tetap jadi pemain pembeda,” jelas Allegri.

“Mandzukic belum dapat masuk sebab cedera lutut. Kami memerlukan pemain yang begitu siap. Akan ditetapkan yang bisa menjadi starter di posisi depan, itu dapat pada Dybala atau Kean, juga bisa bukan kedua-duanya.”

“Bila diantaranya bermain, jadi pada Mattia de Sciglio atau [Joao] Cancelo tidak dipasang. Semua bergantung ketetapan saya,” papar Allegri.