Kalahkan Manchester City, Maurizio Sarri Sebut Chelsea Belum Bisa Juara Musim Ini

5mg20mgcialis.net – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menghalau asumsi jika timnya dapat jadi lawan titel Liga Premier musim ini. Sarri memandang jika ada ketidaksamaan kualitas yang pasti pada timnya serta Manchester City jadi ia memandang musim ini bukan musim buat the Blues.

Semenjak awal musim kemarin, Chelsea sudah diperjuangkan menjadi calon juara EPL musim ini. Mereka cuma kalah 1x dari keseluruhan 15 laga yang mereka mainkan di Liga Premier, jadi banyak yang memandang ada kesempatan bagus buat team London Barat untuk menang.

Status menjadi calon juara makin dibetulkan dalam laga pagi hari ini. Melawan juara bertahan serta pemimpin klassemen sesaat, Manchester City, The Blues menang 2-0.

Walau menang menantang City, Sarri memandang Chelsea belum juga siap menjadi juara. “Saya fikir begitu mustahil untuk memotong jarak dengan team lainnya cuma pada sebuah musim,” kata Sarri ke halaman sah Chelsea.

Cukuplah mujur
Sarri mengutamakan jika kualitas Chelsea belum juga di level Manchester City, jadi ia memandang kemenangan timnya atas City ikut di pengaruhi oleh keberuntungan.

Baca Juga : Sarri: Chelsea dan City di Tingkat Berbeda

“Anda mungkin dapat bermain bagus pada sebuah laga, tapi bermain dengan berkelanjutan semacam itu saat 10 bulan begitu susah.”

“Saya fikir mereka [Manchester City] masih tetap team terunggul di Eropa. Kami menang ini hari, tetapi saya dapat menjelaskan kami mujur sebab dalam 25 menit pertama mereka kemungkinan besar cetak gol.”
Usaha keras
Walau ia mengaku jika ia masih tetap ketinggalan di belakang Kota, Sarri tidak patah. Ia janji untuk kerja lebih keras hingga Chelsea jadi kompetitor titel yang lebih serius.

“Saya begitu suka kami dapat menang ini hari, sebab kami semua paham begitu susah untuk menang menantang timnya Guardiola.”

“Saya ketahui mereka beberapa langkah semakin maju dari kami, tapi kami akan berusaha untuk memotong jarak itu. Kami akan berupaya serta saya begitu suka dengan apakah yang kami capai ini hari.” ia berkata.

Sekarang ini, Chelsea masih tetap ada di rangking ke-4 di klassemen EPL dimana mereka ada 3 point di belakang Tottenham Hotspur yang ada di rangking ke-3.