Karena perayaan melawan MU, Coutinho ditentang oleh pendukung Barcelona

5mg20mgcialis.net – Philippe Coutinho sekarang betul-betul jadi musuh simpatisan Barcelona. Waktu bermain di Camp Nou, Minggu 21 April 2019 pagi hari WIB menantang Real Sociedad, supporter tunjukkan ketidaksukaan.

Coutinho yang baru masuk menukar Ousmane Dembele di menit 72 langsung mendapatkan teriakan. Tidak berhenti sampai disana, setiap kali kuasai bola, nada minor kembali terdengar.

Apa yang dihadapi Coutinho ini tidak terlepas dari sikapnya sendiri. Ia lakukan selebrasi yang dipandang terlalu berlebih saat membobol gawang Manchester United di laga Liga Champions.

Baca Juga : Perayaan Gol Berujung Cemoohan untuk Coutinho

Pemain dari Brasil itu berdiri serta menempatkan jari untuk tutup telinga. Supporter mempersepsikan tindakan itu adalah balasan dari masukan yang dikasihkan pada Coutinho akhir-akhir ini.

Coutinho bukanlah tidak ada pembelaan. Ia menyanggah bila lakukan itu sebab tidak menghargai beberapa supporter team asal Catalan.

“Dalam kehidupan, saya benar-benar belum pernah tidak hormat pada orang, baik di atau luar sepakbola,” kata Coutinho, diambil dari Sport.

Walau demikian, Coutinho pasti tidak dapat demikian saja bisa maaf dari supporter Barcelona. Dalam beberapa laga ke depan, bukan mustahil perlakukan yang sama akan didapat.