Kesalahan Konyol Bikin Inggris Gagal ke Final

5mg20mgcialis.net – Bintang Tim nasional Inggris, Raheem Sterling mempersalahkan ‘kesalahan konyol’ teamnya selesai tidak berhasil meluncur ke final UEFA Nations League, Jumat pagi hari 7 Juni 2019.

Inggris ditaklukkan Belanda 1-3 di pertandingan semi final yang berjalan di Estadio Dom Afonso Henriques. Walau sebenarnya di pertandingan ini, Inggris sudah sempat unggul di set pertama.

“Saya fikir kami menahan desakan musuh secara baik,” kata Sterling selesai pertandingan seperti dikutip situs berolahraga Inggris, Sky Sports.

“Sampai akhir set ke-2, kami team yang lebih baik. Tetapi kami lakukan kekeliruan konyol serta kami ‘dihukum’ karenanya,” papar Sterling.

Baca Juga : Nomor Punggung Eden Hazard Masih Bikin Real Madrid Pusing

Dua dari tiga gol Belanda di laga ini sebab kekeliruan posisi belakang Inggris. Ini yang dioptimalkan Der Oranje.

Dengan kekalahan ini, Inggris tidak berhasil berturut-turut di semi final dalam dua tahun paling akhir. Awalnya, Inggris kalah di semi final Piala Dunia 2018.

Meskipun begitu, Sterling memandang scuad The Three Lions masih dapat ambil hal positif dari usaha mereka walau kembali kalah di empat besar.

“Kami sudah membuat perkembangan untuk sampai ke step ini. Ini mengenai berupaya serta coba berusaha sampai akhir,” tuturnya.