Kiper Real Madrid Alami Cedera Parah

5mg20mgcialis.net – Berita jelek mesti di terima oleh Real Madrid. Penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois diberitakan alami cedera pinggul yang cukuplah kronis, serta akan mangkir dalam beberapa laga terpenting.

Diambil dari Skysport, penjaga gawang internasional Belgia itu akan mangkir waktu Madrid melawan Leganes di Copa del Rey. Lalu dua laga di LaLiga yakni menantang Real Betis serta Sevilla akhir bulan ini.

“Hasil dari tes yang dikerjakan pada pemain kami, Thibaut Courtois ini hari oleh Real Madrid Medical Services, dia sudah didiagnosis dengan cedera tingkat 1 di otot iliac kiri. Kami akan lakukan pemantauan untuk pemulihan,” catat pengakuan sah Madrid.

Cederanya Courtois membuat Keylor Navas kembali dapat tunjukkan kekuatannya. Navas musim kemarin dinobatkan menjadi kiper terunggul UEFA.

Baca Juga : Mesir Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Afrika 2019

Prestasi Navas di Madrid juga tidak dapat dipandang sepele. Dia sukses membawa Los Blancos mencapai titel Liga Champions 3x beruntun.

Madrid menghadirkan Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Courtois jadi kiper penting Madrid semenjak Santiao Solari jadi pelatih.

Madrid untuk sesaat ada di rangking lima klassemen LaLiga dengan beda 10 point dari Barcelona pemimpin klassemen.