Agen Judi Online – LaLiga 2019/2020 telah menyelesaikan laga ke lima. Real Madrid di tempat ke-2 klassemen Liga Spanyol, Barcelona kedepalan.

Surprise berlangsung di kandang Granada. Barcelona menerima kekalahan 0-2 waktu jalani laga di Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019).

Karena kekalahan itu Blaugrana tempati tempat ke-8 klassemen dengan perolehan tujuh point dari hasil lima kali bermain. Los Cules telah menelan dua kekalahan di LaLiga musim ini. Awalnya, mereka kalah daro Athletic Bilbao.

Baca Juga : Klopp: City Gampang Betul Menang Besar, Liverpool Juga Mau

Madrid menuai kemenangan tipis 1-0 waktu melawat ke tempat Sevilla. Dengan penambahan tiga point itu, El Real tempati tempat ke-2 klassemen dengan perolehan 11 point.

Bilbao jadi puncak klassemen Liga Spanyo pada minggu ke lima. Nilai mereka sama dengan Madrid, 11 angka. Bilbao unggul beda gol dari El Real.

Atletico Madrid tidak berhasil menang diakhir minggu kemarin. Los Colchoneros ditahan oleh Celta Vigo tanpa ada gol. Atletico berada di tempat ke enam klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 10 angka.