Klopp Tidak Khawatir Performa Liverpool Menurun

5mg20mgcialis.net, Liverpool – Liverpool tidak berhasil mencetak kemenangan dalam dua laga paling akhir Liga Inggris. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui telah meramalkan penurunan perform timnya.

Kamis (31/1/2019) lantas, Liverpool cuma dapat mendulang satu point saat melayani Leicester City di depan simpatisan yang penuhi Stadion Anfield. Satu pekan lalu, The Reds mencapai score yang sama waktu berkunjung ke markas West Ham United.

Dua hasil imbang itu bukan sekedar membuat The Reds kehilangan empat point bernilai, akan tetapi pun tempatnya di puncak klassemen Liga Inggris. Sang lawan, Manchester City, mengkudeta Liverpool selesai menang atas Everton, Kamis (7/2/2019) kemarin.

Klopp terlihat tidak cemas dengan penurunan perform timnya dalam dua laga itu, karena dia mengakui sudah meramalkan akan terdapatnya peristiwa semacam itu. Akan tetapi, dia mengharap mereka dapat selekasnya kembali bangkit.

“Ini normal. Ini seperti sudah diperkirakan, apabila anda ingin ada di puncak klassemen serta jadi juara diakhir musim, anda mesti ada di keadaan semacam itu – serta ada keadaan yang lebih kronis – anda mesti berusaha,” tutur Klopp diambil dari Goal.

Baca Juga : Presiden Barcelona: Ronaldo dan Messi Bisa Jadi Rekan Setim

“Anda tidak dapat ambil jalan berputar-putar, anda mesti menerobosnya,” sambungnya.

Bila publik lihat terdapatnya trend alami penurunan dalam hasil Liverpool, tidak demikian dengan Klopp. Dengan catatan kehilangan tujuh point dari 11 laga, pria asal Jerman itu lihat jika perform The Reds tidak memiliki masalah bila dibanding dengan Manchester City.

“Dalam 11 pertandingan paling akhir, City kehilangan 12 point serta kami kehilangan tujuh. Saya tidak paham itu. Apa itu menarik buat saya? Tidak pun, tetapi panorama di luar betul-betul berlainan,” imbuhnya.

“Lantas ada suatu, jika Citu kalah dari tiga team yang ada di luar enam besar, sedang kami cuma mencapai 2x imbang. Demikian dunia di luar, serta kami hidup dalam dunia itu,” pungkasnya.

Di akhir minggu kelak, Liverpool akan melawan Bournemouth dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (9/2) malam kelak. Menilik Bournemouth yang masih tetap ketahan di rangking 10, The Reds jelas diunggulkan dalam pertandingan kesempatan ini.