Klub Thailand Ini Bantah Rumor Akan Dibeli Manchester City

Klub Thailand Ini Bantah Rumor Akan Dibeli Manchester City

5mg20mgcialis.net – Satu diantara club besar Liga Thailand, yakni Muangthong United menampik berita tentang akan dijualnya saham club pada manajemen City Football Grup (CFG).

CFG sendiri adalah konsorsium yang mempunyai club Inggris, Manchester City, yang dipunyai oleh Mansour bin Zayed Al Nahyan konglomerat asal Uni Emirat Arab.

Awalnya CFG diadukan ingin meningkatkan portofolio mereka di lokasi Asia Tenggara, terutamanya sepakbola Thailand. Serta Muangthong sendiri berlaku jika club mereka dalam kondisi konstan serta tidak akan di jual.

“SCG (Siam Cement Grup) tidak punyai gagasan jual sahamnya sekarang ini,” kata pengakuan sah Muangthong United.

Baca Juga : 5 Pemain yang Terpapar Siasat Licik Barcelona

SCG serta Siam Sport Syndicate adalah pemegang saham sebagian besar di Muangthong. Juara 4x Liga Thailand ini mengalami perform alami penurunan pada musim ini.

Sampai minggu ke-17 mereka terjerembab di tempat 14 klassemen dengan cuma 20 point. Mereka telah ganti 3x pelatihnya selama musim. Sekarang ini mereka diatasi oleh bekas pelatih Tim nasional Thailand U-23, Alexandre Gama.

Tidak hanya Manchester City, CFG mempunyai saham sebagian besar dan minoritas di club seperti New York City (AS), Melbourne City (Australia), Girona (Spanyol), Yokohama F Marinos (Jepang), serta Sichuan Jiuniu (China).