Latihan Perdana di Inter Milan, Lukaku Disambut Hangat Antonio Conte

Latihan Perdana di Inter Milan, Lukaku Disambut Hangat Antonio Conte

5mg20mgcialis.net – Romelu Lukaku merasa bahagia bisa bergabung dengan klub Inter Milan dari Manchester United. Hal itu terlihat dari ekspresi pemain timnas Belgia itu, saat latihan perdana di Inter Milan, Jumat (9/8).

Semula Lukaku menjadi skema pemain yang akan ditukar oleh Manchester United dengan pemain Juventus Paulo Dybala. Namun kedua klub tidak menemui kesepakatan.

Untungnya Inter Milan terutama pelatih Antonio Conte sangat mengincar Lukaku sejak Conte menjadi pelatih Chelsea pada 2016-2018. Gagal ke Juventus, Inter langsung mengajukan tawaran ke MU untuk mendapatkan Lukaku.

Baca Juga : Dapat Nomor Punggung 9, Anthony Martial Siap Jadi Striker Manchester United

Kesepakatan terjadi, dengan banderol 73 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun, Lukaku jadi rekrutmen termahal Inter Milan pada bursa musim panas 2019 ini.

Paada latihan pertama, Lukaku mendapat sambutan hangat di markas Inter Milan, Suning Training Center di Como. Lukaku langsung dipeluk Conte saat jumpa pertama. Ia pun melanjutkan latihan bersama Ivan Parisic dan Lautaro Martinez.

Lukaku bakal menggunakan kostum nomor 9 bekas Icardi. “Bagi saya dia (Conte) manajer terbaik. Dia pelatih yang mampu membuat pemainnya tampil lebih baik. Lihat saja rekam jejaknya,” ungkap Lukaku menggambarkan sosok Conte.