Legenda Belanda Larang De Ligt Gabung Manchester United

Legenda Belanda Larang De Ligt Gabung Manchester United

5mg20mgcialis.net – Legendaris timnas Belanda Ruud Gullit mulai bicara tentang hari esok bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt yang sekarang tengah dicari banyak club Eropa. Ia menjelaskan sang defender bebas pilih club mana saja yang disukainya, asal jangan Manchester United (MU).

Pesona pemain 19 tahun itu musim kemarin memang memikat sesudah sukses bawa Ajax jadi semifinalis Liga Champions. Diluar itu, ia sukses bawa De Godenzonen juara Eredivisie serta Piala Belanda alias KNVB Cup.

Andilnya membuat deretan club Eropa ngiler memperoleh servisnya seperti Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Juventus serta MU. Tetapi Gullit merekomendasikan supaya De Ligt tidak gabung The Red Devils.

Baca Juga : Juventus Lirik Pemain Madrid yang Dibanderol Rp11,2 Triliun

Karena, club bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak mentas di Liga Champions musim depan sesudah cuma dapat finish di rangking ke enam Premier League. Karena itu, Paul Pogba dkk harus senang bermain di Liga Europa. Hal tersebut pasti tidak bagus untuk tahap profesi De Ligt.

“Saya tidak berpikir De Ligt geser ke MU sebab mereka tidak bermain di Liga Champions. Saya fikir De Lugt ingin bermain di Liga Champions. Jadi sekarang ini ada banyak yang masih berlangsung. Tetapi saya berharap ia dapat membuat ketetapan yang pas,” kata Gullit dikutip Fox Sport Asia.

Selama profesinya, bekas pemain Ajax itu cetak 17 gol dari 66 laga bersama dengan tim nasional Belanda. Ia sukses mengantar negaranya juara Piala Eropa 1988 di Jerman Barat.

Di level club, Gullit paling sukses saat mengenakan seragam AC Milan. Di San Siro, pria 56 tahun itu sukses membawa tiga scudetto, dua Piala Super Italia, dua Liga Champions, satu Piala Super Eropa, serta satu Piala Intercontinental.