Lionel Messi Ngamuk soal Kecurangan Copa America, Barcelona Kena Imbas

Lionel Messi Ngamuk soal Kecurangan Copa America, Barcelona Kena Imbas

5mg20mgcialis.net – Tudingan Lionel Messi terkait kecurangan pada Copa America 2019 berbuntut panjang. Pemain berjuluk La Pulga itu mengutarakan Timnas Argentina menjadi korban ketidaksukaan sehingga gagal menjadi juara.

Messi mengatakan hal itu merujuk kepemimpinan wasit saat Argentina melawan Brasil di babak semifinal Copa America 2019. Tim Samba sebagai tuan rumah dikatakannya mendapat keuntungan dari wasit.

(Baca juga: Bintang Brasil Balas Tudingan Miring Messi)

Brasil kemudian berhasil menggondol gelar juara usai pada babak final mengalahkan Peru dengan skor 3-1. Sedangkan Argentina harus puas menduduki peringkat ketiga setelah menang atas Chile.

Bek Brasil, Thiago Silva rupanya tersinggung dengan tudingan Messi. Menurut dia, ucapan miring seperti itu seharusnya tidak dikeluarkan karena cuma menjadi kontroversi.

Baca Juga : Manchester United Terancam Kehilangan Alexis Sanchez

“Sulit bagi kami untuk mengomentari hal ini. Ketika kalah, kita terkadang tidak fokus terhadap diri sendiri, tetapi orang lain,” tutur Silva, dikutip dari Goal.

Thiago mengingatkan Messi ketika keduanya bertemu di babak 16 besar Liga Champions2016/2017. Ketika itu Paris Saint-Germain yang sudah unggul agregat 4-0 atas Barcelona dibuat gigit jari.

Sebab, Barcelona bisa membalasnya di leg kedua dengan kemenangan 6-1. Disebutkan Thiago, timnya PSG ketika itu dirugikan wasit, dan Messi turut punya peran menekan sang pengadil.

“Ketika pertandingan kami kalah 1-6 dari Barcelona, Messi berusaha menekan wasit. Menurut saya apa yang dilakukannya itu adalah tindakan konyol,” tuturnya.

Meski begitu, Thiago memilih menahan diri. Dia tidak ingin membuat pernyataan jika wasit memihak Barcelona dengan alasan menunjukkan rasa hormat terhadap lawan.