Liverpool Harus Ubah Strategi Permainan

5mg20mgcialis.net – Liverpool, Fabinho, mengatakan jika timnya mesti merubah langkah bermain untuk dapat kembali berkompetisi di Premier League. The Reds tidak berhasil mencetak kemenangan pada pertandingan terakhir kalinya, yakni saat menantang West Ham United.

“Begitu susah untuk tahu mengapa perihal ini berlangsung. Saya lihat team yang melawan kami bermain begitu dalam akhir-akhir ini,” tutur Fabinho.

“Kami mesti lakukan perihal yang berlainan serta melupakan pola yang saat ini. Kami kesusahan untuk mencari ruangan bila selalu bermain semacam itu.”

“Seringkali sekali saat kami coba tembus melalui tengah, kami ketahan oleh pemain bertahan yang kuat. Kami mesti mencari jalan keluar untuk laga-laga selanjutnya,” papar Fabinho.

Baca Juga : Gareth Bale Akui Tak Akrab dengan Zinedine Zidane

Fabinho masuk ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, dia baru mendapatkan peluang bermain reguler sesudah mendekati paruh musim.

Liverpool jadi satu diantara club favorite untuk mencapai titel Premier League pada musim 2018-19. Akan tetapi, tampilan mereka alami penurunan pada enam pertandingan paling akhir yang mereka lakoni.

The Reds menuliskan dua hasil imbang, dua kalah serta dua menang. Posisi belakang dimaksud jadi titik lemah penting Liverpool sesudah kebobolan sembilan gol dalam enam pertandingan itu.

Diluar itu, Liverpool mulai kesusahan untuk membuahkan kesempatan untuk cetak gol pada dua pertandingan terakhir kalinya, yakni saat bermain seri menantang Leicester City serta West Ham United, dimana The Reds cuma sukses cetak dua gol.