Man United Ingin Rekrut Bale dengan Harga Murah

5mg20mgcialis.net – Manchester United ingin menghadirkan striker sayap asal Wales Gareth Bale dari Real Madrid pada harga murah.

Nasib Gareth Bale di Madrid belum juga jelas. Kehadiran Eden Hazard dari Chelsea di bursa transfer 2019/2020 dapat membuat tempat Bale semakin terpinggirkan di skuar Los Blancos.

Di sejumlah kabar berita, Zidane pun tidak enggan memberikan indikasi keengganannya mainkan Bale. Bahkan juga pelatih dari Perancis itu menjelaskan tidak mainkan Bale walau mempunyai empat perubahan pemain.

Keluar dari Santiago Bernabeu dapat jadi jalan paling baik buat Bale untuk meneruskan karir sepak bolanya. Ditambah lagi, klub-klub diberitakan masih tertarik dengan kualitas bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga : Gelandang AS Monaco Bangga Diperebutkan Manchester United dan Tottenham Hotspur

Man United masih tertarik pada Gareth Bale. Man United salah satu peminat Bale di bursa transfer kesempatan ini. Tapi berdasar laporan Mirror, Setan Merah ingin mengambil Bale dibawah harga yang dibandrol Madrid, £75 juta atau sama dengan Rp1,3 triliun.

Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu punya niat menghadirkan Bale dengan status utang sepanjang semusim pada musim depan dengan pilihan perpanjangan di 12 bulan selanjutnya.

Cara itu dapat membuat Madrid memotong ongkos upah Bale sebesar £50 juta sepanjang dua musim. Diluar itu, MU bersedia memberi ongkos utang pada Madrid.

MU telah lama inginkan layanan Bale. Pada 2016 Mu memberi penawaran pada Bale dengan upah £480 ribu per minggu tetapi tidak diterima.

Solskjaer sendiri masih ingin mengambil pemain bintang pada musim depan untuk menarik ketertarikan supporter yang sudah sedih dengan perform jelek MU pada musim kemarin.