“Manchester United Ditertawakan pada Awal Musim, tetapi Sekarang…”

5mg20mgcialis.net – Bek Manchester United, Phil Jones, menjelaskan jika timnya mungkin cuma “bahan tertawaan” pada awal musim ini. Akan tetapi, sekarang Setan Merah ke arah yang benar dibawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer.

Pada awal musim, dibawah bimbingan Jose Mourinho, perform Man United tidak berkelanjutan serta terlempar dari tempat papan atas untuk ke Liga Champions, yang dibumbui dengan tidak harmonisnya jalinan dengan pemain, terpenting bersama dengan Paul Pogba.

Mourinho juga dikeluarkan pada bulan Desember 2018 serta tempat pelatih dikasihkan pada Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim.

Sekarang, dibawah Solskjaer, perform Man United lebih baik, bahkan juga tidak pernah kalah dari 11 laga di semua pertandingan.

Baca Juga : Bertemu Petinggi Klub, Akankah Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Man United?

Rangking Setan Merah juga terkatrol ke tempat ke empat klassemen sesaat sesudah pada pertandingan paling akhir di Liga Inggris mereka menang 3-0 atas Fulham, Sabtu (9/2/2019).

Tentang kebangkitan itu, Jones menjelaskan jika saat ini semua club mesti memandang Man United dengan serius.

“Kebanyakan orang mesti memandang kami serius saat ini,” kata Jones, yang di tandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Man United pada minggu ini, diambil dari FourFourTwo.

“Kami mungkin dikit diketawai pada awal musim, tapi pasti tidak saat ini. Ini dapat dibuktikan dalam 10 atau 12 laga paling akhir. Kami lebih baik, kami masih tetap dapat makin baik,” katanya.

Jones mengharap Man United masih berkelanjutan serta selalu mencetak kemenangan.

“Kami ketahui kami dapat masuk keempat besar. Ini pengakuan besar dari tempat kami ada. Kami cuma butuh selalu tingkatkan serta selalu ambil point,” kata Jones.

“Ketekunan ialah kunci dalam berolahraga apapun serta tidak ada perbedaannya di sini. Ini berjalan bersama dengan, kami butuh mengawasi momen ini,” katanya.

Untuk pertandingan paling dekat, Man United akan melawan juara Ligue 1, PSG, pada set 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB.